Rabu, 11 Desember 2013

5 Best File Recovery Software

1. Pandora Recovery

Pandora Recovery merupakan salah satu free software recovery terbaik yang ada. Pandora Recovery sangat mudah digunakan dan memiliki UI yang bersih. Pada saat menjalankan Pandora Recovery, kita akan dibantu dengean wizard mereka.
Pandora Recovery, bisa mengembalikan file terhapus dari hard drive, flash disk, dan memory card. Kebanyakan file yang bisa terselamatkan dari Pandora Recovery adalah file gambar dan dokumen.
Pandora Recovery berjalan pada beberapa sistem operasi Windows, download software file recovery pandora recovery.
Tampilan Pandora Recovery



2. Recuva

Recuva memiliki tampilan yang bagus dan sangat mudah digunakan untuk awam sekalipun. Sama seperti pandora, recuva bisa mengembalikan data yang terhapus dari hard drive, flash, disk, dan memory card.
Yang menarik dari recuva, mereka mempunyai advanced option yang cukup banyak.
Recuva mendukung sistem operasi Windows 8, 7, Vista, XP, Server 2008/2003, dan Windows yang cukup jadul seperti 2000, NT, ME dan 98. Recuva juga memiliki veri 64bit.
Download Recuva.

3. Glary Undelete

Glary Undelete masih satu saudara dengan Glary Utilities. Glary Undelete tidak kalah dari Recuva dan Pandora Recovery, apalagi mereka memiliki UI yang sangat bagus.
Dengan Glary Undelete, kita bisa melihat folder dengan mudah. Gayanya hampir sama dengan windows exploler. Ketika kita berhasil me-recovery file, glary undalete akan memberi notifikasi.
Yang tidak saya suka dari glary undelete, mereka mewajibkan kita untuk menginstall tolbar mereka sebelum kita menginstall glary undaelete.
Glary undelete mendukung Windows 7, Vista, XP, Server 2008/2003, 2000, dan NT. Download Glary Undelete.

4. FreeUndelete

Free undelete tidak jauh berbeda denga file recovery yang lain. Yang membedakan mereka mempunyai tampilan yang cukup unik, seperti folder yang bisa didrill
Download FreeUndelete.

5. Restoration

Restoration merupakan salah satu data recovery paling mudah digunakan. Mereka memiliki UI yang sangat simpel dan mudah dipakai untuk awam sekalipun.
Yang menarik, Restoration bisa diinstall pada flash disk atau hard drive exsternal.
Download Restoration.

dari semua aplikasi di atas, Pandora Recovery sangat direkomendasikan untuk mengembalikan file terhapus yang cukup lama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar